Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajian Braja Musti Ilmu Pukulan Para Jawara

Dalam ilmu-ilmu Jawa, termasuk ke dalamnya adalah Aji Brojo Musti (brajamusti) sebuah ilmu yang legendaris dan sangat terkenal di Nusantara ini. Hampir semua orang Jawa, baik yang di perantauan ataupun di tempatnya, pasti sudah tidak akan heran lagi dengan nama Ajian Brojo Musti ini.

ajian braja musti asli gatot kaca

Dijaman sekarang, Aji Brojo Musti sudah sangat jarang sekali yang memilikinya, bilapun ada pasti rapalannya sudah melewati gubahan karena ada banyak sekali versi tentang Aji Brojo Musti. Sekilas, bila di ambil dari sudut pandang keagamaan, Aji Brojo Musti hampir sama dengan sekian banyaknya ilmu penderas pukulan yang ada dijaman sekarang ini.

Bila menelisik dari Sejarah Ajian Brojo Musti maka takkan lepas dari legenda Gatot Kaca yang memiliki kuku yang sangat tajam nan mematikan. Ilmu pukulan Braja Musti memang bukan sembarangan ilmu, karena bila pemiliknya salah dalam mengunakan maka bisa sangat fatal sekali akibatnya bagi orang yang terkenanya.

Nah bila Anda ingin mencoba belajar mengunakan Ajian Braja Musti, maka tidak ada salahnya untuk kita berbagi pengalamanan. Adapun manfaat dari memiliki Ajian Braja Musti ini sebagai berikut:

  • Kekuatan Pukulan
  • Sekali pukul bisa meruntuhkan tembok beton
  • Kebal dari senjata tajam
  • Dan bisa menjatuhkan sapi dengan sekali pukul saja.

Itu hanyalah sebagian saja keampuhan dari memiliki Ajian Braja Musti, sedangkan manfaat yang lainnya masih banyak lagi, seiringnya waktu berjalan Anda bisa mendapatkan manfaat yang lainnya.

Bila Anda ingin memiliki Ajian ini, maka ada beberapa persyaratan yang harus Anda lewati namun harus dengan tekat yang kuat dan semangat.

Cara Menguasai Ajian Braja Musti

Untuk bisa memiliki ilmu ini, hal utama yang harus Anda ketahui adalah kuncinya. Kunci itu berupa rapalan atau mantra yang harus Anda hafalkan terlebih dahulu, berikut bunyi rapalan tersebut:

NNiat ingsun matek Aji-Ajiku si Brojomusti, terap-terap awe-awe, kuru-kuru. Ghriyo gunting drijiku, watu item iing tanganku. Sun tak antem Laa illaha illallah Muhammad Rasullullah Laa qaula walla quwatta illa
billa'aliyyil adzimm.

Terlebih dahulu silahkan Anda hafalkan mantranya diatas, nantinya rapalan itulah yang akan digunakan saat Anda ingin mengunakan Ajian Braja Musti tersebut.

Setelah hafal diluar kepala mantranya, selanjutnya pilihlah waktu khusus untuk Anda mengatur hari supaya bisa menjalani syaratnya yaitu berpuasa mutih selama 21 hari, selama menjalani puasa Anda hanya di wajibkan makan sahur dan buka mengunakan nasi dan air putih saja.

Setelah menjalani puasa atau tirakatnya, selanjutnya Anda tinggal menguji cobakan ajian ini telah masuk atau gagal.

Cara Mengunakan Aji Braja Musti

Untuk bisa mengunakannya, tentu Anda harus mengetahui terlebih dahulu berhasil atau tidaknya Anda menjalani puasanya. Untuk itu, gunakan pengetesan.

Untuk cara tesnya, pada pagi hari Anda bacakan mantranya 1 kali, kemudian tiupkan ke telapak tangan kanan Anda, lalu pukulkan ke tanah dan rasakan getarannya. Bila berhasil, tanah akan bergetar kencang dan Andapun bisa merasakan getaran tersebut, sebaliknya bila gagal tanah hanya seperti biasanya.

Tapi pada prinsifnya, berhasil atau gagalnya Anda saat uji coba Anda akan bisa merasakan energinya. Bisa gagal atau berhasil, bila sukses maka kapan saja bisa Anda gunakan untuk keperluan, untuk caranya hampir sama saja dengan mambaca dan meniupkan ke telapak tangan Anda.

Tapi perlu Anda ketahui, bahwa jangan mengunakannya untuk sembarangan karena bisa fatal akibatnya bila mengenai sasaran dengan tepat. Selain mengetahui cara mengunakannya, Anda juga harus tau ada pantangan dalam mengunakan ajian braja musti ini.

Kelemahan dan Pantangan Aji Braja Musti

Untuk daya kekuatan braja musti ini sebenarnya sulit untuk menemukan kelemahannya, selain mengadu kekuatan. Bila Anda mendapatkan pertarungan kontak dengan orang yang memiliki Ajian ini, maka sebaiknya dipikirkan ulang untuk melakukan pertarungan kontak langsung.

Secara bila Anda memiliki ilmu kebal pukulan dan berusaha untuk mengadunya, kemungkinan akan terjadi bentrok batin yang bisa menimbulkan salah 1 kemungkinan antara Anda dan lawan. Namun ada trik untuk mengalahkan orang yang memiliki Ajian Braja Musti ini, yaitu untuk selalu menghindari (mengelak) setiap pukulan yang ia hantamkan, karena Ajian Braja Musti ini mengandalkan kekuatan dari dalam maka setiap pukulan yang tidak mengenai sasaran maka energinya akan berkurang dan ia akan semakin lemas karena terkurasnya energi.

Maka dari itu, secara kelemahan orang yang memiliki Aji Braja Musti ini Anda harus bisa menghindari pukulannya. Tapi sebaliknya, bila sekali saja Anda terkena pukulannya, maka bisa fatal akibatnya terutama dipukulan pertama.

Untuk Pantangan Ajian Braja Musti ini adalah tidak boleh memukul anak kandung dengan membuka mantranya.

Maksudnya seperti ini, bila Anda kesal dengan anak kandung Anda kemudian terjadilah pertarungan kontak dan sebagainya. Maka Anda tidak diperbolehkan mengunakan Ajian Braja Musti ini karena itu merupakan pantangan yang harus di hindari.

Selain dari pantangan yang telah saya sebutkan tadi, tidak ada yang lainnya, tapi bukan berarti Anda bisa bebas mengunakannya.

Anda harus lebih bijaksana lagi dalam mengunakan Ajian ini, jangan sampai mengunakannya bukan pada tempatnya. Maksudnya seperti ini, Anda diperkenankan mengunakan ilmu ini bila dalam keadaan terjepit saja, contoh Anda ketemu dengan lawan yang sebanding, ia memiliki kekuatan tahan pukul dan sebagainya.

Bila Anda masih sanggup melwan dengan kekuatan umumnya manusia, ada baiknya Anda jangan terburu-buru mengunakan Ajian Braja Musti saat terjadi pertarungan kontak. Sebaliknya, bila memang dirasa memang telah saatnya Anda gunakan maka pergunakanlah.

Hal yang perlu Anda ketahui adalah, sebuah ilmu tidak bisa saja digunakan sekehendak hati, terlebih hanya mengikuti rasa emosi diri. Sebagai orang yang terpilih bisa memiliki Ajian Braja Musti ini, maka Anda harus lebih sadari diri bahwa kerendahan hati akan baik untuk semuanya.

Posting Komentar untuk "Ajian Braja Musti Ilmu Pukulan Para Jawara"